7 Surga Tersembunyi Di Indonesia | 7 Hidden Paradise in Indonesia

TravelGoInfo ,Berbicara tentang keindahan alam indonesia memang tidak ada habisnya, begitu banyak surga di indonesia yang masih tersembunyi, bahkan pulau bali disebut sebagai pulau surga, sudah terkenal di mancanegara sejak berpuluh puluh tahun silam. Bahkan ada orang luar yang lebih mengenal bali dari pada Indonesia. selain bali ada taman laut bunaken di manado lalu grand canyon di ciamis yang terkenal seperti grand canyon di amerika. Kini mulai banyak tempat yang bisa kita kunjungi dan menjadi incaran pelancong asal mancanegara.
(Talking about the natural beauty of Indonesia is not endless , so much paradise in Indonesia are still hidden , even the island of Bali known as a paradise island , has been popular in foreign countries since decades decades ago . Even outsiders who know more about Bali than in Indonesia . in addition there is a park bali Bunaken in Manado last grand canyon in ciamis famous as the grand canyon in the United States . Now start a lot of places that we can visit and became the target travelers from foreign countries.)

Terletak diantara dua samudera dan dua benua, rangkaian lebih dari 17 ribu pulau besar dan kecil disepanjang kurang lebih lima ribu kilometer itu membuat Indonesia kaya akan keragaman alam dan budaya yang mengagumkan. Dan berikut ini adalah tujuh surga tersembunyi di Indonesia versi Asli Indonesia.

(Located between two oceans and two continents , a series of more than 17 thousand large and small islands along the approximately five thousand kilometers that make Indonesia is rich in natural and cultural diversity awesome. And here are seven hidden paradise in Indonesia Indonesia Original version .)





0 Response to "7 Surga Tersembunyi Di Indonesia | 7 Hidden Paradise in Indonesia "

Posting Komentar