Pantai Kuta (Lombok) - 7 Surga Tersembunyi Di Indonesia | 7 Hidden Paradise in Indonesia

5. Pantai Kuta (Lombok)


setiap mendengar pantai kuta pasti yang terlintas dalam fikiran orang adalah pantai kuta yang terdapat di bali. Namun tidak banyak orang tahu bahwa Lombok Nusa Tenggara Barat ini juga memiliki pantai indah bernama pantai Kuta yang berada di desa kuta. Meskipun berada di desa kecil, keindahan pantai ini sangat menakjubkan dan tak kalah dengan pantai kuta di bali. 

(Kuta beach every heard definitely that comes to mind are those contained Kuta beach in Bali . But not many people know that West Nusa Tenggara Lombok also has a beautiful beach called Kuta beach in the village of Kuta . Despite being in a small village , the beauty of this beach is amazing and no less with the Kuta beach in Bali .)

Pantai Kuta (Lombok) - 7 Surga Tersembunyi Di Indonesia | 7 Hidden Paradise in Indonesia

Pasir pantai disini cukup unik karena terlihat seperti merica dengan bulir bulir besar berwarna putih. Sementara air lautnya yang jernih dicampur dengan warna biru yang memukau. Suasana di pantai kuta Lombok sangat jauh dari kebisingan, sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati pantai dengan suasana yang tenang.
(Sand beach here is quite unique because it looks like a big grain of pepper with white ears . While the crystal clear sea water mixed with blue skyline. The atmosphere at the beach of Kuta Lombok is very far from the noise , so it is suitable for those who want to enjoy the beach with a calm atmosphere .)

0 Response to "Pantai Kuta (Lombok) - 7 Surga Tersembunyi Di Indonesia | 7 Hidden Paradise in Indonesia "

Posting Komentar