Raja Ampat - 7 Surga Tersembunyi Di Indonesia | 7 Hidden Paradise in Indonesia

1Raja Ampat (Papua Barat/West Papua)




Raja ampat merupakan tempat yang dalam akhir akhir ini menjadi tujuan turis dari mancanegara terutama penyelam. Pulau pulau yang tidak terjamah dan laut yang masih asri adalah yang membuat para wisatawan terpikat dengan tempat pecahan dari kabupaten sorong ini.
(Raja Ampat is a place in the end of this final destination of foreign tourists , especially divers . Untouched islands and the sea is still beautiful is what makes the tourists captivated by a fraction of this sliding districts .)

Raja Ampat - 7 Surga Tersembunyi Di Indonesia | 7 Hidden Paradise in Indonesia

perairan di raja ampat ini terumbu karang yang di nilai lengkap di dunia, mulai dari 537 jenis karang di dunia 75 persennya berada di perairan raja ampat. Disini juga terdapat 1.104 jenis ikan 669 jenis molusca atau hewan lunak dan 537 jenis hewan hewan karang. Maka tak heran bagi pecinta olahraga menyelam, lokasi inilah yang diincar untuk melihat surge di bawah laut. Keindahan bawah laut raja ampat tidak ada duanya di bumi ini.
(the waters of Raja Ampat 's reefs are at full value in the world , ranging from 537 coral species in the world 75 percent were in the waters of Raja Ampat . Here also there are 1,104 species of fish 669 species of mollusk or soft animals and 537 species of coral animals animals . So no wonder for lovers of the sport of diving , this is the targeted locations to see beneath the sea surge . Underwater beauty of Raja Ampat is second to none on this earth .)
)

0 Response to "Raja Ampat - 7 Surga Tersembunyi Di Indonesia | 7 Hidden Paradise in Indonesia"

Posting Komentar