Pulau Derawan - 7 Surga Tersembunyi Di Indonesia | 7 Hidden Paradise in Indonesia

2. Pulau Derawan (Kalimantan Timur | East Borneo)


lanjut ke pulau derawan sebagai surge selanjutnya di Indonesia, pulau derawan di anggap sebagai tempat kedua di dunia dalam hal keberagaman biota laut setelah raja ampat. Daya tarik lain pulau derawan adalah danau kakaban dan danau purba yang telah berusia jutaan tahun yang di dalamnya terdapat jutaan ekor ubur ubur yang kehilangan daya sengatnya. Sehingga aman berenang dengan ubur ubur tanpa takut disengatnya.
Further to the island Derawan as the next haven in Indonesia , Derawan island is considered as the second place in the world in terms of diversity of marine life after Raja Ampat . Another attraction is the lake kakaban Derawan island and the ancient lake that has been millions of years in which there are millions who lost their tail jellyfish jellyfish sting . So it is safe to swim with jellyfish jellyfish without fear disengatnya . )
di tempat ini juga terdapat penyu hijau yang sedang melakukan aktivitas berenang santai di air yang jernih hingga proses penyu bertelur. Selain itu, kita juga dapat menikmati keindahan bawah laut dengan bersenorkeling di coral garden pulau derawan. Keberagaman karang dalam berbagai bentuk dan warna terlihat sangat indah di lautan. Ikan warna warni juga banyak berkeliaran di sekitar batu karang.

Pulau Derawan - 7 Surga Tersembunyi Di Indonesia | 7 Hidden Paradise in Indonesia

(in this place there is also a green turtle who is doing the activity leisurely swim in the clear water until the turtle nesting . In addition , we are also able to enjoy the beauty beneath the sea with coral garden bersenorkeling in Derawan island . The diversity of corals in various shapes and colors look very beautiful in the ocean. Colorful fish are also a lot of wandering around the rocks .)

0 Response to "Pulau Derawan - 7 Surga Tersembunyi Di Indonesia | 7 Hidden Paradise in Indonesia "

Posting Komentar