Tips Untuk Backpacker Pemula

Backpacker merupakan salah satu gaya berwisata yang akhir akhir ini begi popular. Khususnya dikalangan anak muda yang mempunyai jiwa petualang. Dengan backpacker, Anda akan Belajar  merencanakan perjalanan sendiri, mengatur keuangan/ budget sendiri, serta menentukan tujuan sendiri kemana kaki kita akan melangkah. Namun jangan lupa , banyak kesalahan yang biasa dilakukan bagi para backpacker pemula.
Traveling itu mahal. Itulah pertama kali yang muncul dibenak kita – kita anak muda ini. Tapi jangan salah. Ada banyak cara untuk bertravel murah. Menjadi backpacker atau berjalan-jalan ala backpacker yang merupakan salah satu cara untuk jalan-jalan murah. Namun sayangnya, masih banyak orang yang beranggapan jadi backpacker itu susah dan terlalu ribet karena mengurus semuanya sendiri.


TravelGoInfo
Berikut Tips dan Trik untuk Backpacker Pemula :

 Carilah Informasi / Referensi Sebanyak Mungkin!
TravelGoInfo
Di Internet Begitu banyak Blog ataupun website yang menyediakan informasi – informasi tentang destinasi tempat wisata yang ingin anda kunjungi. Carilah informasi secara detail. Mengenai Lokasi, Keadaan Iklim, Jarak Tempuh, Biaya perjalanan dan sebagainya akan sangat berguna bagi anda nanti membayangkan tempat yang ingin anda tuju nantinya.
Cukup Membawa 1 Ransel Saja!
TravelGoInfo
Buatlah daftar bawaan yang ingin anda bawa, jangan lupa sesuaikan barang bawaan anda dengan destinasi wisata yang ingin anda tuju. Ingat, semakin banyak barang bawaan, semakin berat beban yang anda bawa nantinya, tentunya itu akan menguras energi dan menguras fikiran anda. Loh kenapa menguras fikiran? Karena semakin banyak barang bawaan anda semakin banyak barang yang anda jaga.
Jangan Boros, Buatlah Daftar Pembiayaan!
TravelGoInfo
Dengan referensi yang telah anda dapatkan sebelumnya, anda seharusnya sudah bisa membayangkan pengeluaran yang akan anda lakukan, lakukanlah perincian dengan detail terhadap pengeluaran anda. Ingat, Jangan Shopping secara berlebihan. Cukup belilah souvenir2 kecil yang mengingatkan anda akan tempat destinasi tersebut.
Belajar Dari Kesalahan Teman
TravelGoInfo
Hal terbaik untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan saat traveling. Baiknya, Anda mengikuti saran teman sebelum memulai perjalanan. Traveling adalah kombinasi spontanitas, kerendahan hati, keyakinan, dan disiplin. Namun, untuk menyatukan hal-hal tersebut tidaklah mudah. Melalui saran teman yang sudah melakukan perjalanan ke destinasi tujuan anda, pasti banyak informasi atau pengalaman menarik yang dapat menjadi ‘buku panduan’.

Pilihlah Destinasi Backpacker yang sesuai dengan Pemula!
Pilihlah Destinasi backpackeran yang mudah dituju, mudah  di akses dan cari destinasi dengan tingkat keramahan penduduk setempat yang tinggi . Ini berguna menjaga anda jika terjadi apa – apa dijalan.

TravelGoInfo
Sekian Tips dan Trik Backpacker untuk Pemula dari TravelGoInfo. Ingat, selalu waspada dijalan. Nikmati perjalan anda. Pelajari dengan teliti tips dan trik diatas
Ayo Traveling, Ayo Backpacker!


0 Response to "Tips Untuk Backpacker Pemula"

Posting Komentar